Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Senin, 14 November 2011

Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth :

HRD Koperasi Karyawan Kaltim Prima Coal

Di

Sangatta, Kalimantan Timur

Hal : Pengunduran Diri

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Abdus Salim

Departemen : Field

Posisi : Blast In Charge

NB : ZGZBIZ

Menyatakan pengunduran diri saya sebagai karyawan PT. Koperasi Karyawan Kaltim Prima Coal (K3PC), terhitung pada tanggal 28 September 2011.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berkerja di PT.K3PC. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan menajemen PT.K3PC apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Sangatta, 20 September 2011

Hormat saya

Karyawan

Tidak ada komentar:

peta tamuku

Powered By Blogger