Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Minggu, 21 Februari 2010

perang SMS

sayup sayup ku dengar alunan musik dangdut remix disela mimpi indahku, aku tahu itu adalah lagu lolita yang berjudul jangan ganggu pacarku. apakah sedang ada konser dangdut disini? ah.. kayaknya bukan. itu nada dering HPku. wah.. ternyata ada sms masuk. dengan sedikit ngantuk ku menatap jam dinding berlambang logo kebanggaan klub nyonya tua (sebutan untuk klub juventus), dengan anggun sang nyonya menunjuk angka 12 dan angka 1. "alamak siapa pula yang sms tengah malam begini" pikir sang gagak.
dari nomor tak dikenal isinya" he berani sekali kau pakai hpku hingga batrainya habis". aku pun sadar ini dari gadis umur 14 tahun yang berinisial VA ummi khairi. gadis otaku( istilah dari negara jepang untuk kauam muda yang hanya memikirkan hobinya saja) ini ternyata tidak tau sopan santun sekali. coba banyang kan, beberapa kali hpnya telah ku selamatkan dari bermacam bahanya ( hampir jatuh dari ventilasi kamar mandi, hampir terinjak, bahkan pernah hampir masuk ke air karena ia ceroboh meletakkan barang berharga itu sembarang tempat), nah sekarang malah aku yang dituduh main main dengan hp tersebut.
sedikit bercanda ku balas saja" lee min ho mengucapkan maaf, tapi adik, kau salau menuduh orang kali ini". tak lama setelah itu " orang jelek gak usah ngaku tampan, dan jangan sok akrab" balasnya. kali ini aku benar-benar emosi dan ku balas "oh fille, vous ĂȘtes endormi! C'est la nuit.vous pensez que je suis celui qui?"
artinya "wahai gadis, cepat kau tidur !ini sudah malam.kau kira aku ini siapa"
dan hP ku matikan

Tidak ada komentar:

peta tamuku