Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Rabu, 25 Juni 2014

kampanye kambing hitam

ah.. malasnya nonton tv, tv yang ini hina calon presiden yang itu, tv yang itu ngejek calon presiden yang ini. ya.. ya.. wajar lah mereka kan dibayar. e..e.eh. sampai kantor ( kaya punya kantor aja ) itu teman -teman dilapanggan sibuk menggosip. ada yang bilang calon presiden yang ini cerai dari istrinya karna gak punya B****g ( katanya sih hilang waktu perang ). Hex..!! kok tau pernah ngintipnya waktu beliau ke WC ( di kampung saya disebut Toilet Bin Jamban ) aduh gak nyangka saya kalian kaya itu, apa gak suka cewe kok ngintip cowo mandi? udah tua lagi.. i...

o..ya..ada pula yang cerita konspirasi callon presiden yang itu. mulai dari tentang ketua partainya, temannya, wakilnya, rekam jejaknya dan lain lain. wah... bapak anda memang hebat, anda dari agen rahasia dari mana..?. BIN , CIA, FBI, MOSAD, PBB ( Persatuan Buru Babi ), atau mungkin temannya agen 007 itu nya.

kenapasih kalian? dibayar berapa..? ya.. kalo salah satu dari mereka menang jadi orang no satu di negeri Indonesia kitayang tercinta ini, anda sekalian dapat apa? gaji dua kali lipat, masa..? naik pangkat..?ah gak mungkin. apasih untungnya.. nambah Dosa aja.

MALAS !!!

gini aja... diam, tutup mulut. dan nanti pas pemilihan datang ke TPS pilih salah satu dari mereka, atau GOLPUT gak milih sama sekali. dan tunggu siapa yang jadi persiden, dan kita sebagai raknyat patuh selama beliau memerintah dengan benar..

He... He..He..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Siapa pun yang menang, rezeki Anda tetap tanggung-jawab pribadi Anda.

Santunlah. Jangan membesarkan kesialan bagi diri sendiri dengan saling menyebar fitnah.

Siapa pun yang menang, Anda harus tetap cari makan sendiri.

Utamakan kebaikan bagi diri dan keluarga.

Siapa pun yang menang, hidup Anda harus tetap baik.

Mario Teguh – Loving you all as always

https://m.facebook.com/photo.php?fbid=10152816501864881&id=52472954880&set=a.415355429880.177881.52472954880&refid=52&__tn__=E

peta tamuku