Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Sabtu, 10 Agustus 2013

sakit hati lagi...

Blog ini awalnya memang tercipta ketika aku sakit hati , ketika masih bernama skay army black case & save system. dan pada akhirnya mulai beransur menuju sebuah blog  hobi. Ah... dulu selalu saja setiap aku sakit hati blog ini menjadi tempat pelampiasan, dengan segala macam bentuk tulisan yang bermakna kemarahan, kekecewaan, dan kesedihan...

Tetapi ... kemarin, hari raya di hari kedua aku dihina lagi oleh seorang saudara. cerita berawal dari hari pertama lebaran, dengan hati penuh dengan kegembiraan aku mengatangi rumah tante ku di jalan dayung. Senang rasanya bisa berjumpa dengan saudara saudara ku. berbagai percakapan pun terjadi antara makhluk makhluk nan jauh dari kampung halaman tersebut. baik menbicarakan kapan aku akan menikah sampai yang sembunyi sembunyi memohon padaku pinjaman uang, ah... hidup di rantau  memang sulit.

hingga dia datang, seorang saudara sepupuku. jujur aku pernah jatuh cinta padanya, ketika dulu pertama bertemu di kota medan. bahkan dahulu kami pernah hampir dijodohkan. tapi sanyang ketika isu perjodohan tersebut menyebar dia semakin menjauh, sehingga aku merasa tak tenang. aku sadar akan diri ku, apalah aku dari segi dunia aku bukan lah apa-apa, dari segi akhirat apalagi jangankan shalat sunat, shalat wajib saja sering di akhir waktu. aku sadar aku bukanlah orang yang baik. lalu akupun berinisiatif menolak perjodohan tersebut, dengan berbagai agrumen bahwa kami lebih baik menjadi saudara saja, oleh karena kami satu nenek walaupun beda kakek.

kembali pada hari lebaran tersebut. setelah berbagai perbincangan, akhirnya dia mengajak kami sekeluarga ke rumah mertuanya, lagi pula disana ada pantai, kita bisa berlubur disana. mestipun awalnya hati ku merasa tidak enak, tapi akhirnya pun aku mengetujui ikut bersama saudara yang lain pergi kesana. ringkas cerita, kami semua menikmati pemandangan pantai tersebut, dan akhirnya pulang kembali.

ketika dijalan dia meminta suaminya yang menyetir mobil untuk menurunkan ku di depan gang rumahku, saat itu aku terkejut... kenapa cuma aku, aku tau semua saudara ku satu mobil akan menuju rumah nya. tapi menagapa cuma aku yang tak ikut kerumahnya, bukankah kita bersaudara,tapi mengapa aku dibedakan...

aku turun dengan hati yang hancur, aku tak berani menatap mereka, dan didalam hati ku berharap ada salah satu saudara ku yang memanggil aku naik lagi ke mobil. tapi mobil itu pun melaju...

Jika kau tak ingin aku kerumah mu, baik lah aku tak akan sana selamanya....

Tidak ada komentar:

peta tamuku

Powered By Blogger