Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Rabu, 02 Desember 2009

Sabcss histori

Pada awalnya blog ini tercipta dari pelampiasan rasa sedih dan putus asa penulis. Keadaan jiwa yang amat terpuruk, hingga penah berpikir" lebih baik aku tak pernah lahir di atas bumi".

Setiap hari ku lalui, bersama cacian dan makian, membuat ku semakin rendah diri. Terkadang perasaan benci pada mereka semua muncul, tapi tak pernah terlampiaskan. Entah akan jadi apa aku, pikirku saat itu.

Beruntung aku masih punya adik-adik,yang menghiburku dengan segala macam tingkah mereka. Tanaman bougenfile peliharaanku, ikut membunuh hari-hari sepi dengan lekukan indah batangnya yang ku rancang. Kalian mungkin tak akan mengira tanaman berduri sejati ini dapat lebih menarik dan mempesona jika dirawat tiap hari. Sakin indahnya, aku dapat berkata mawar itu jelek, karena bunganya cepat layu, durinya palsu, ranting dan batangnya gampang busuk di ganggu hama.

Oleh karna itu lah aku memakai nama bougenfile sebagai nama belakang. Limumu (berarti ketombe dalam bahasa minang) sebagai nama depan. Dan blog ini adalah cerminan diriku walau bukan blog pertama, tapi blog ini yang mencatat berbagai peristiwa hidup walau dalam bentuk kiasan, puisi dan lain lain

Tidak ada komentar:

peta tamuku

Powered By Blogger