Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Jumat, 25 September 2009

mimpi


suatu hari aku pernah bermimpi bertemu seorang (sebuah) jundai (hantu wanita dalam budaya minang) yang menagaku berasal dari paris( apakah di paris ada juga hantu jenis ini nya?). dengan bangga ia memperkenalkan diri dengan nama shoza de hara. ah untung aku bisa bangun dari mimpi buruk bin aneh tersebut saat lantunan lagu jumat kiliwon ( lagu lawas dari grup band PMR ) dari hPku yang merupakan alaram bangun pagi bagi koki amatiran seperti aku.
dari mimpi tersebut,aku mulai berpikir bagaimanakah rupa istri ku dimasa depan,
dengan otak yang kurang pintar (mungkin akibat kurang nutrisi dimasa kecil, dan terlalu banyak minum susu nestle bajakan berlogo seperti dibawah ini)
aku mulai memajang berbagai wajah 2 dimensi (VGA otakku adalah VGA murahan, tak sanggup memajang gambar 3 dimensi dengan jelas) yang di copy dari berbagai manga dan komik. dan tampa disangka tertidur lagi hingga alaram kedua berbunyi (butuh lebih dari satu alaram untung membangunkan sang gagak penidur)
FIN

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha

peta tamuku

Powered By Blogger