Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Rabu, 01 Juli 2009

Pak A.Aladin

ssssnggttttt!
demikianlah kiranya desis storing dari spiker tua berbentuk corong tersebut, ketika imam jum'ad mengucapkan salam di akhir raka'at kedua. Memang ini sudah biasa (terbiasa) mengusik telingaku. walau begitu hari ini lain bari biasanya, karena perutku melilit mengikuti nada ajaib ini. Bagaimana tidak, sang Khatib jum'ad itu telah menyita waktu makanku dengan ceramahnya yang lebih dari dari 1 jam.begitu keluar mesjid, sang gagak pun terbang secepat kilat (apalagi kalau bukan kesarang nya). sesaat setelah bertengger nyaman di sarang, aku langsung menyambar semua hidangan, berpakaian seragam, & terbang lagi ke sekolah (biaasalah bung, kelas satu harus and wajib masuk siang) .
nah inilah masalahnya.di sekolahku ini ada makhluk yang sudah lama menjadi tokoh antagonis. tak lain tak bukan sang wakil kepala sekolah lord sir A.Aladin.SAg ( mulai sekarang panggil saja Sir aladin ). "hei kamu tak boleh masuk kelas, ayo cepat ikut saya kekantor" hardik sir aladin, aku pun menuruti perintah. wah ternyata si ular juga telambat. "he bung, napa ente telat?" bisik sang gagak. "biasa coi, asik baca komik bujang hanam ( maaf kitab ini sama sekali tidak boleh di baca anak di bawah umur)" balas ular yang juga berbisik."he...! diam kalian!" lagi lagi sir aladin membentak kami " lim, wan (nama ular), apa alasan kalian.maka kami mulai membela diri dengan berbagai alasan. namun pada kasus ini justru hanya aku yang mendapat hukuman dari sang guru, pasalnya lord sir A.Aladin tak percaya pada semua ceritaku. bodohnya ia percaya cerita diarenya ular.
belatung nagka.
namun 3 tahun kemudian aku baru tahu makhluk ini ternyata menaruh dendam pada bapakku.( ini akan ku ceritakan lain kali)

3 komentar:

ziaztameva mengatakan...

aku tw siapa yang kau maksud bro!!!
orang yg plg menyebalkan d smp...

ziaztameva mengatakan...

uiy ngemeng - ngemeng neh.,,
segitu fansny ama andrea hirata yah ampe smangat nulis kayak gne..
kapan dirimu pulang Gak? dasar gagak hitam,ngelayap mulu' gak pulang2...

Abdussalim bin Darmuya mengatakan...

hahahaha.....

peta tamuku

Powered By Blogger