Imagine there's no your girl, so it's happy if you try


Kamis, 19 Februari 2009

komentar seorang muslim

First thing I would like to state here is that I am a Muslim,and I am not one of those people whom you saw in the video.Before you misjudge me for being a Muslim,I want each and every one of you to think about the world and what is happening.Violence is, inevitably, a characteristic that everyone is born with; the question is, are YOU violent?
....
selanjutnya baca di de salim code & la legge di salim
Hal pertama yang saya ingin menyatakan disini bahwa saya adalah seorang Muslim, dan saya tidak salah satu dari orang-orang yang Anda lihat di video.Sebelum Anda salah menilai saya untuk menjadi seorang Muslim, Saya semua ingin setiap dan salah satu dari Anda untuk berpikir tentang dunia dan apa yang terjadi.Kekerasan, pasti, yang khas adalah bahwa setiap orang dilahirkan dengan; pertanyaannya adalah, ANDA adalah kekerasan?
......
kan sudah saya bilang baca di de salim code & la legge di salim

Tidak ada komentar:

peta tamuku

Powered By Blogger